Sabtu, 21 November 2009

KUNJUNGAN GUBERNUR JAWA TIMUR KE KECAMATAN BUNGATAN KABUPATEN SITUBONDO

KUNJUNGAN GUBERNUR JAWA TIMUR KE KECAMATAN BUNGATAN KABUPATEN SITUBONDO

Bapak Gubernur Jawa Timur, Imam Utomo dan Ibu Aniek Imam Utomo beserta rombongan yang juga didampingi oleh Bapak Bupati Situbondo beserta Ibu Hj. Ridho Ismunarso dan Bapak Wakil Bupati Situbondo Drs. H. Suroso, M.Pd beserta jajarannya siang kemarin pada tanggal 28 Februari 2007 melakukan kunjungan ke Kabupaten Situbondo dengan agenda sebagai berikut :

> Transit dilanjutkan Peninjauan Pameran Dekranasda, PAM DKB Gakinsus, KF; > Peresmian TK Pembina dengan Penandatangan Prasasti Oleh Gubernur Jawa Timur, dan Pengguntingan Untaian Melati oleh Ibu Hj Aniek Imam Utomo kemudian dilanjutkan peninjauan ( Ruang TK dan Kegiatan Posyandu, dan PAUD ). Pada kegiatan kunjungan ini awalnya disambut dengan tari dan musik dari anak-anak TK dan Laporan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Situbondo; > Peninjauan Rehab Sekolah Dasar; di SDN II Besuki; > Peninjauan Pelayanan KB gratis; di Besuki; > Peninjauan Jembatan PAM-DKP di Desa Jetis, Kecamatan Besuki; > Penanaman Padi Hibrida dan Dialog dengan Petani di Desa Mlandingan, Kecamatan Mlandingan; > Peninjauan kegiatan Telecenter Pasir Putih di Desa Bletok, Kecamatan Bungatan; > Peninjauan Aktivitas UPK ( Gerdu Taskin ) di Desa Sumber Tengah, Kecamatan Bungatan; > Peninjauan Pelayanan inseminasi Buatan, pemeriksaan kehamilan dan pemeriksaan kesehatan sapi di Tempat penggemukan Sapi Situbondo; > Pertemuan dengan Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) di Gedung serba Guna Pasir Putih ( secara protokoler dengan susunan acara Pembukaan, Laporan Bupati Situbondo, Penyerahan Bantuan-bantuan, dan Sambutan Gubernur Jatim dilanjutkan Dialog ); > Gubernur Jawa Timur beserta Ibu Hj. Aniek Imam Utomo di dampingi Bupati Situbondo beserta Ibu Hj. Ridho Ismunarso dan rombongan menuju tempat istirahat. ( ISHOMA ); > Gubernur Jawa Timur beserta Ibu Hj. Aniek Imam Utomo dan rombongan dilepas Bupati Situbondo beserta Ibu Hj. Ridho Ismunarso, Ketua DPRD, dan Anggota MUSPIDA Kabupaten Situbondo menuju Surabaya.

Pada pukul 11.40 WIB Bapak Gubernur Jawa Timur, Imam Utomo dan Ibu Aniek Imam Utomo beserta rombongan berada di Desa Bletok Kecamatan Bungatan dan langsung menuju Balai Desa Bletok. Di Balai Desa Bletok Bapak Gubernur mengunjungi dan melihat langsung stand Pengelolaan Ikan yang telah berhasil meraih juara I tingkat Nasional milik UD. MINA MELATI yang dipimpin oleh Ibu Hosnaini. Selang beberapa menit kemudian Bapak Gubernur melihat stand Bantuan Jala yang diberikan oleh Dinas Sosial.


Stand Pengelolaan Ikan " MINA MELATI "

Setelah mengunjungi 2 ( dua ) stand yang berada di Balai Desa Bletok, Bapak Gubernur beserta rombongan meninjau ke Telecenter Pasir Putih. Di Telecenter Pasir Putih Bapak Gubernur menanyakan kegiatan dan hasil yang telah dilakukan oleh pengelola kepada masyarakat. Setelah mendapatkan penjelasan Bapak Gubernur beserta rombongan melanjutkan kembali jadwal kunjungan yang telah tersusun.

Setelah berada di Desa Bletok ± 20 menit Bapak Gubernur Jawa Timur, Imam Utomo dan Ibu Aniek Imam Utomo beserta rombongan melakukan kunjungan untuk meninjau Aktivitas UPK ( Gerdu Taskin ) di Desa Sumber Tengah Kecamatan Bungatan.


Bapak Gubernur Imam Utomo Mengunjungi Stand Bantuan Jala Ikan

Kunjungan sehari Gubernur Jawa Timur beserta rombongan di Kabupaten Situbondo siang kemarin secara keseluruhan berlangsung lancar dan sesuai jadwal. Gubernur Jawa Timur terkagum – kagum ketika menyaksikan kegiatan secara langsung di Kabupaten Situbondo. Kegiatan ini berakhir pada pukul 15.05 WIB. Setelah mengadakan pertemuan dengan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Gedung serba Guna Pasir Putih Kecamatan Bungatan dengan agenda menyerahkan Bantuan yang dilanjutkan Dialog.


Bapak Gubernur Meninjau Ruang Operasional Telecenter Pasir Putih

Tepat pukul 16.00 WIB Bapak Gubernur Jawa Timur, Imam Utomo dan Ibu Aniek Imam Utomo beserta rombongan dilepas oleh Bapak Bupati Situbondo beserta Ibu Hj. Ridho Ismunarso dan Bapak Wakil Bupati Situbondo Drs. H. Suroso, M.Pd, Ketua DPRD Kabupaten Situbondo serta Anggota MUSPIDA Kabupaten Situbondo menuju Surabaya.

0 KOMENTAR TERBAIK:

Posting Komentar