Jumat, 11 Desember 2009

kunjungan pengusaha Master Closet Bapak Amar Firdaus

Pada tanggal 21 Nopember 2009 Telecenter Pasir Putih mendapat kunjungan pengusaha Master Closet Bapak Amar Firdaus dan 3 orang rekannya dari Surabaya yang ingin mencari produk tutup closet. Pengusaha local yang kami rekomkan untuk membantu Bapak Amar Firdaus adalah H. Mubarok yang telah lama bekerjasama dengan Telecenter Pasir Putih mengenai kerajinan. Bapak Amar Firdaus beserta Team Telecenter Pasir Putih secara langsung melihat produk dan proses pembuatan tutup kloset. Hasil dari kunjungan pengusaha Master Closet Bapak Amar Firdaus dan 3 orang rekannya adalah adanya kerjasama.



Alhamdulillah… berkat kunjungan pengusaha Master Closet Bapak Amar Firdaus ini Telecenter Pasir Putih mendapatkan Bantuan Printer Epson Stylus TX101 guna menunjang kerja Telecenter Pasir Putih.



Terima kasih Bapak Amar Firdaus mudah-mudahan kerjasama ini dapat berkelanjutan tidak hanya sebatas tutup kloset saja karena Telecenter Pasir Putih mempunyai kerjasama dengan pengusaha lainnya khususnya yang berhubungan dengan kerajinan laut….

1 KOMENTAR TERBAIK:

  • Unknown says:
    14 Desember 2009 pukul 14.15

    siip... dpt printer gratis yaaa.. :-D keep berkreasi sob

Posting Komentar