Rabu, 17 Oktober 2012

PELATIHAN PENGUATAN TEKNIS DAN MANAGEMEN





Pelatihan yang diadakan oleh Dinas Kominfo Propinsi Jawa Timur tepatnya pada tanggal 25-26 September 2012 di Hotel Utami Sidoharjo Surabaya. Memberikan suatu masukan dan pencerahan bagi Telecenter Jawa Timur.
Pembukaan acara tersebut dibuka oleh Bapak Sudjono selaku Kepala Dinas Kominfo Propinsi Jawa Timur. Acara tersebut berlangsung selama 2 hari yang diikuti 35 Telecenter Jawa Timur. Pelatihan tersebut hanya mengundang perwakilan Telecenter Jawa Timur yaitu Bagian Pengembangan dan Pelayanan dan Bagian Teknologi Informasi. Dalam acara tersebut juga diselingi acara motivasi (spirit) guna meningkatkan semangat para pengelola telecenter untuk meningkatkan dan membawa telecenter lebih maju lagi dan berdaya guna.
Salah satu kegiatan Telecenter Jawa Timur yang ditampilkan dalam acara tersebut adalah pembuatan kaos sablon, yang langsung dipraktekkan. Harapan Telecenter Jawa Timur agar selalu mengadakan workshop-workshop untuk peningkatan dan kapasitas Telecenter Jatim dalam menghadapi tantanngan global.

0 KOMENTAR TERBAIK:

Posting Komentar