Rabu, 10 Oktober 2012

Kerajinan Kerang Pasir Putih Masih Idola Turis

            Selain obyek wisata lautnya yang indah, kerajinannya pun banyak dilirik oleh wisatawan baik dari mancanegara maupun lokal.
Telecenter Pasir Putih Situbondo yang merupakan Pusat Informasi dan Komunikasi Berbasis TIK, yang selalu menampilkan Kerajinan khas Kota Situbondo Jawa Timur lewat webnya. Sehingga banyak pengusaha dan wisatawan yang ingin berkunjung ke Pasir Putih. Ini terbukti dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Pasir Putih.
            Baru-baru ini Telecenter Pasir Putih dapat kunjungan dari Wisatawan dari Itali, mereka mengetahui informasi tersebut dari Blognya Telecenter Pasir Putih. Mereka tertarik dengan kerajinan yang diolah oleh pengrajin kerang-kerangan. Selain itu mereka juga tertarik ingin melihat bagaimana proses pembuatan kerang sehingga bisa terbentuk menjadi kerajinan yang menarik. Ahirnya salah Satu Staff Telecenter Pasir Putih membawa Wisatawan (Italia) dan gaetnya mengunjungi beberapa pengrajin diantaranya Satriyono dan H. Mubarok dari Bungatan Kabupaten Situbondo. Dalam kunjungannya kali ini Wisatawan (Italia), Hanya ingin melihat proses pembuatan kerajinan dan ingin membeli sebagian kerajinan untuk dijadikan sampel untuk dipasarkan ke bangsanya.
             Pengrajinan berharap melalui Telecenter Pasir Putih dapat menjembatani produk yang dihasilkan oleh pengrajin Situbondo melalui websitenya www.telecentersitubondo.blogspot.com
        






2 KOMENTAR TERBAIK:

  • Unknown says:
    10 Oktober 2012 pukul 11.58

    wah, kunjungan turis ya. ternyata banyak juga yang penasaran pembuatan kerajinan dari kerang

  • Unknown says:
    10 Oktober 2012 pukul 11.58

    tolong komennya agar jauh lebih baik lagi

Posting Komentar