Senin, 02 Agustus 2010

WORKSHOP PENGUATAN MANAJEMEN TELECENTER JAWA TIMUR TAHUN 2005-2010

Salah satu faktor utama penentu suksesnya suatu bangsa diantaranya adalah Information Communication and Tecnologies (ICT). Keterbatasan penyediaan Information Communication and Tecnologies (ICT). di daerah pedesaan merupakan suatu permasalahan yang harus diamati pemerintah.
Telecenter merupakan salah satu model pengembangan sarana dan prasarana TIK di perdesaan. Telecenter dibangun bukan hanya sebagai suatu bangunan fisik melainkan terpadu dengan program infomobilisasi yaitu upaya intervensi untuk mengembangkan budaya komunikasi baru yang lebih partisipatif dan interaktif, baik menggunakan media/saluran lokal maupun TIK. Telecenter merupakan wadahnya, sedangkan infomobilisasi merupakan isinya, untuk menjadikan informasi bermakna dan bermanfaat bagi upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat.
PEMBUKAAN WORKSHOP PENGUATAN MANAJEMEN TELECENTER JAWA TIMUR TAHUN 2005-2010
Materi perkoperasian
Materi Kewirausahaan
Hiburan Peserta Workshop
RTL (Rencana Tindak Lanjut) Telecenter Pasir Putih
Penutupan
Fhoto Bareng Bpk. Miswan Hadi

Untuk kelancaran Telecenter Jatim, dalam mengemban tugasnya untuk memberdayakan masyarakat desa melalui Teknologi Informasi Dan Komunikasi (TIK). Tentu banyak sekali permasalah yang di hadapi Telecenter Jatim.

Peserta WORKSHOP PENGUATAN MANAJEMEN TELECENTER JAWA TIMUR TAHUN 2005-2010.

Sebagai penguatan ASTEL Jatim dan DISKOMINFO Propinsi Jatim mengadakan Workshop, untuk menampung berbagai inspirasi Telecenter Jatim.
WORKSHOP PENGUATAN MANAJEMEN TELECENTER JAWA TIMUR TAHUN 2005-2010 yang diadakan pada tanggal 29-28 Juli 2010 yang bertempat di PUSDIKLAT desa Lebaksari, Ngroto-Pujon Malang dengan peserta workshop kurang lebih 50 orang, yang terdiri dari Manager dan Kabag PP. memberikan nuansa baru bagi Pengelola Telecenter Jawa Timur, karena lokasi workshop berada di area pengunungan.
Adapun tujuan dari workshop ini adalah :
Untuk kebutuhan Information Communication and Tecnologies (ICT) yang ada dimasing-masing Telecenter,Sharing antara DISKOMINFO Propinsi Jatim, ASTEL Jatim dan Pengelola Telecenter Jatim, Menjalin kerjasama antar Pengelola Telecenter Jatim, dan Membangun kesepahaman tentang persoalan yang dihadapi Telecenter Jatim.

0 KOMENTAR TERBAIK:

Posting Komentar